Sabtu, 26 November 2011

Materi TIK

Dengan adanya pelajaran Teknologi informasi dan komunikasi di sekolah sekolah baik tingkat dasar maupun menengah. bertujuan agar peserta didik tidak lagi gaptek (gagap Teknologi) sehingga setelah lulus nanati masyarakat indonesia akan lebih mengenal teknologi degan baik dan memanfaatkan dengan baik pula.
Begitu juga di MTsN Negeri panekan Materi Pelajaran TIK ini sudah ada sejak tahun 2002. pada waktu Itu. Guru bidang studi nya adalah Ibu Dhian Purwati. yang memulai memperkenalkan TIK di MTsN Panekan. dengan antusias yang tinggi untuk menjadikan Siswa siswi MTsN menjadi manusia yang berkualitas. dalam Bidang IT.
Sejak saat itu MTsN Panekan. Menjadi. Madrasah Yang Modern Dalam Bidang IT. sampai saat ini.. MTsN terus mengembangkan IT dalam BIdang Pendidikan. Berbagai Fasilitas sudah ada mulai. Penggunaan LCD Projektor Untuk Pembelajaran. dan Audio di kelas. dengan begitu. Kehadiran Teknologi akan lebih menunjang pendidikan Di MTsN Panekan.
dan bagi siswa siswi yang ingin belajar lebih jauh tentang Komputer silahkan Mendownload Materi- materi Teknologi Informasi dan komunikasi baik kelas VII sampai Kelas IX

Download Materi TIK 
1. Kelas VII 
2. Kelas VIII
  • Internet
  • Jaringan Komputer
<<<<<<<<<<<<<<<<<Selamat Belajar semoga bermanfaat >>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar dengan tujuan membangun